investasi yg membayar rutin

Minggu, 02 Oktober 2011

MENILAI PROGRAM INVESTASI ONLINE DOLAR ( HYIP) YANG PENIPU

MENILAI PROGRAM INVESTASI ONLINE DOLAR ( HYIP) YANG PENIPU
Sebuah program investasi hasil tinggi (HYIP) adalah jenis skema ponzi, yang merupakan penipuan investasi yang menjanjikan pengembalian investasi yang tinggi tidak berkelanjutan dengan membayar investor sebelumnya dengan uang yang diinvestasikan oleh pendatang baru. operator HYIP umumnya membuat sebuah situs web yang menawarkan " program investasi "dengan pengembalian setinggi 45% per bulan atau 6% hari yang mengungkapkan detail kecil atau tidak ada tentang manajemen yang mendasari, lokasi, atau aspek lain dari bagaimana uang untuk diinvestasikan, karena tidak ada uang yang diinvestasikan.
Mereka sering menggunakan penjelasan yang samar, menegaskan sedikit lebih dari yang mereka lakukan berbagai jenis perdagangan di pasar saham berbagai atau pertukaran untuk menghasilkan kembali mereka dimaksudkan. US Securities and Exchange Commission (SEC) mengatakan yang berikut tentang hal ini: "Ini skema penipuan melibatkan penerbitan diakui, perdagangan, atau menggunakan apa yang disebut bank utama ',' perdana 'Eropa bank atau bank dunia' perdana ' instrumen keuangan, atau 'program investasi hasil tinggi. "lainnya ('HYIP) Para seniman penipuan ... berusaha untuk menyesatkan investor dengan menyarankan bahwa dihormati dan lembaga finansial suara berpartisipasi dalam program ini palsu ". Mekanika Meskipun Ponzis dan skema HYIP tumbuh subur dan dikalikan setidaknya sejak awal 1900-an, kombinasi Internet dan Uang elektronik telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan yang cepat dari HYIP dalam dekade pertama abad ke-21. Penggunaan sistem pembayaran digital telah membuat lebih mudah bagi operator dari situs tersebut untuk menerima pembayaran dari orang di seluruh dunia. Sistem uang elektronik umumnya diterima oleh operator HYIP karena mereka yang lebih mudah diakses operator dari rekening pedagang tradisional.
Beberapa perusahaan mata uang digital yang menanggapi dengan mengambil langkah-langkah untuk mencegah sistem mereka dari digunakan untuk HYIP [rujukan?] Beberapa operator HYIP membuka perusahaan mereka sendiri mata uang digital yang akhirnya dilipat; perusahaan-perusahaan ini termasuk Cadangan Standar, OSGold, INTGold, EvoCash, dan V-. Uang. Stormpay dimulai dengan cara yang sama pada tahun 2002, namun tetap dalam bisnis meskipun HYIP itu diciptakan untuk melayani ditutup oleh Negara Bagian Tennessee.Beberapa HYIP telah tergabung dalam negara-negara dengan undang-undang penipuan lemah untuk mengamankan kekebalan dari hukum investor di negara lain. Para operator telah dikenal untuk meng-host situs Web mereka dengan web host yang menawarkan "hosting anonim". Mereka akan menggunakan website ini untuk menerima transaksi dari peserta dalam skema. Scam HYIP juga membuat situs yang mempekerjakan spamdexing teknik informasi atau pengambilan permusuhan dalam rangka untuk menarik calon korban dengan menciptakan kesan bahwa perusahaan tidak melakukan kesalahan.
Contoh Penipuan HYIP terbesar didokumentasikan adalah OSGold, didirikan sebagai imitasi e-gold pada tahun 2001 oleh David Reed. OSGold dilipat pada tahun 2002. Menurut gugatan yang diajukan di Pengadilan Distrik AS di awal tahun 2005, operator OSGold mungkin telah membuat off dengan Rp 250 juta. CNET melaporkan bahwa "pada puncak popularitasnya, mata uang OSGold membual lebih dari 60.000 account yang diciptakan oleh orang-orang tertarik kepada janji-janji" hasil tinggi "investasi yang akan memberikan keuntungan bulanan yang dijamin 30 persen menjadi 45 persen." Para HYIP didokumentasikan terbesar kedua adalah PIPS (Orang di Sistem Laba atau Investor Murni). Skema investasi dimulai oleh Bryan Marsden pada awal tahun 2004 dan membentang lebih dari 20 negara. PIPS diselidiki oleh Bank Negara Malaysia pada 2005 yang mengakibatkan Marsden dan istrinya dituduh di pengadilan Malaysia dengan 97 tuduhan pencucian uang lebih dari 77 juta RM, setara US $ 20 juta [8] Bahkan setelah biaya ini dibawa sebagainya,. banyak pengikut Marsden dan investor terus mendukung dia dan percaya bahwa mereka akan melihat uang mereka di masa depan. Beberapa skema Ponzi menjanjikan hasil yang muncul realistis dan dengan demikian tidak dianggap "tinggi menghasilkan program investasi." Bernard Madoff skema ponzi ditawarkan menghasilkan hanya 5% per tahun, misalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar