investasi yg membayar rutin

Minggu, 02 Oktober 2011

STRATEGI INVESTASI ONLINE HASILKAN DOLAR

STRATEGI INVESTASI ONLINE HASILKAN DOLAR
Strategi yang diperlukan dalam rangka untuk medapatkan penghasilan kembali secara konsisten pada investasi dolar lewat fasilitas investasi. Dalam Program Investasi Hasil Tinggi (HYIP), investor harus terus menyusun strategi untuk memastikan tingkat pengembalian yang konsisten meskipun menjadi HYIP bentuk investasi yang mudah. Berikut adalah empat strategi yang dapat digunakan:
1. Penelitian Seperti dalam setiap usaha investasi, penelitian selalu kunci sebelum menginvestasikan uang Anda dalam setiap HYIP untuk memeriksa program mana yang menawarkan hasil tertinggi dan program mana yang paling stabil. Penelitian tentang HYIP dapat dengan mudah dilakukan di Google. Anda dapat mengunjungi situs HYIP target Anda untuk mengetahui operasi program. Anda juga dapat mengunjungi forum dan untuk mendapatkan review yang lebih realistis dari program plus Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada investor sesama. Forum menawarkan jalan yang kaya di mana Anda dapat menemukan orang-orang yang memiliki bentuk yang sama investasi. Pastikan untuk mengunjungi forum profesional dan terpercaya. Selain itu, tidak percaya segala sesuatu yang orang lain katakan di forum, karena kebanyakan dari orang-orang akan posting demi iklan link ke situs mereka. Sumber informasi lain adalah situs pemantauan. Namun, Anda harus ingat bahwa lokasi pemantauan mendapatkan perawatan yang baik dari admin HYIP bagi mereka untuk memberikan review yang baik tentang HYIP. Oleh karena itu, Anda tidak harus percaya semua yang Anda baca di situs pemantauan. Cara terbaik adalah untuk melihat beberapa lokasi pemantauan ketika memilih program yang tepat.
2. Diversifikasi Diversifikasi berarti bahwa Anda akan menyebarkan uang Anda dalam berbagai program untuk mengelola resiko yang terlibat karena HYIP diketahui memiliki risiko tinggi. Ini merupakan strategi efektif dalam HYIP. Menempatkan semua uang Anda dalam satu program menimbulkan risiko tinggi.
3. Uji HYIP Sebelum membuat investasi besar di HYIP yang baru, Anda harus pergi pertama untuk serangkaian tes menghabiskan untuk memastikan bahwa program yang benar-benar membayar. Seperti kita sudah sadar, HYIP adalah beresiko jadi pertimbangkan pengujian dulu sebelum terjun sepenuhnya. Jika tes menghabiskan terbukti berhasil dan terus. Catatan ada beberapa pengalaman dari HYIP dimana program membayar untuk investasi kecil tetapi tidak membayar saat membuat investasi besar.
4. Asli dan Penarikan Kembali serta uangkan Sebagai dana hasil investasi sebab HYIP yang ada tidak terduga dan Anda tidak pernah tau ketika mereka akan runtuh atau berhenti operasi, adalah bijaksana untuk mendapatkan segera modal Anda dan membuat penarikkan uang Anda secara teratur. Jangan meninggalkan semua uang Anda dalam program ini. Bagian direkomendasikan untuk penarikan harus 50% dari keuntungan. 50% lainnya harus diinvestasikan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar