investasi yg membayar rutin

Selasa, 11 Oktober 2011

CARA INVESTASI DOLAR ONLINE PADA HYIP

CARA INVESTASI DOLAR ONLINE PADA HYIP
Siapa yang ingin menempatkan uang investasi tapi yang mereka peroleh untuk kegagalan karena scam?Investasi adalah kata yang sering kita dengar orang berbicara tentang. Kebanyakan orang ingin menyimpan uang dan membuat investasi tetapi kena tipu karena informasi yang salah, atau informasi yang berlebihan. Ada banyak pilihan investasi di luar sana. Beberapa berisiko tinggi namun membayar tinggi juga, namun beberapa memiliki risiko rendah tetapi juga menawarkan pembayaran yang rendah. Beberapa akan memungkinkan partisipasi pemain kecil namun ada juga yang ketat untuk investor besar.
Investasi seharusnya tidak menakutkan seperti banyak orang berpikir. Ini bukan arena yang ketat bagi mereka yang berada di jasa keuangan, tetapi untuk semua orang yang tertarik dan memiliki sarana untuk berinvestasi.
Dasar-dasar Investasi Berikut adalah beberapa hal dasar yang siapa saja yang tertarik untuk berinvestasi harus tahu:
1 . Dana Anda harus bertanya pada diri sendiri di mana Anda akan mendapatkan uang untuk membiayai investasi Anda. Uang yang Anda akan dimasukkan ke dalam investasi tidak perlu terlalu besar. Ada investasi yang serendah $ 500. Anda bahkan mungkin dapat menemukan investasi yang menerima lebih rendah dari $ 500. Misalkan bahwa Anda tidak dapat meningkatkan investasi awal $ 500, Anda masih dapat mencari investasi yang menawarkan rencana angsuran yang dapat Anda hasil bulanan. Jika Anda bekerja, Anda mungkin mendapatkan dana dari gaji yang Anda peroleh dari pekerjaan Anda seperti bonus Anda, atau dari uang yang diperoleh dari pengembalian pajak penghasilan.
2. Tujuan Sebelum terjun ke investasi, Anda harus mengidentifikasi tujuan Anda. Tanyakan diri sendiri apakah Anda sedang mencari investasi jangka panjang atau jangka pendek satu.Lamanya waktu yang Anda alokasikan untuk investasi akan sangat berdampak pada jenis investasi yang Anda akan masuk ke dalam. Misalnya, jika Anda mencari investasi jangka pendek, mungkin tidak dianjurkan untuk terlibat dalam reksa dana saham atau karena sebagian besar investasi ini mengharuskan Anda untuk berinvestasi selama lima tahun atau lebih.
3. Toleransi Risiko Tanyakan pada diri sendiri seberapa besar risiko yang dapat Anda mentolerir atau mempertahankan. Jika Anda seseorang yang tidak nyaman dengan risiko dan dengan kehilangan sebagian uang Anda, jangan pergi untuk investasi di pasar bergejolak di mana ada kerugian konstan dan keuntungan.
4. Dimana untuk keluar investasi Anda Ini adalah pertanyaan yang paling dasar yang Anda harus dapat menjawab setelah melihat jumlah dana Anda, Anda tujuan dan resiko yang dapat Anda ambil. Sebuah nasihat yang biasa diberikan oleh para ahli di lapangan adalah untuk menyebarkan uang Anda pada investasi yang berbeda. Dengan memiliki investasi yang berbeda, Anda menurunkan risiko kehilangan semua uang Anda dan meningkatkan tingkat pengembalian.
5. Apakah penelitian Anda Investasi tidak hanya berarti menempatkan uang Anda. Sekali Anda telah memutuskan di mana untuk berinvestasi, melakukan penelitian menyeluruh pada fasilitas investasi untuk melihat apakah itu stabil, dan kemudian memeriksa integritas dari sistem itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar